"Renunglah sinar rembulan bila saat rindukan saya.. pasti wajah saya menjenguk hadir.. seindah sinar rembulan, seindah itulah cinta saya pada awak.. walaupun jauh untuk digapai, awak tetap indah dan menawan dalam hati saya.."

Thursday, March 05, 2015

TIBA-TIBA RINDU




tiba-tiba jadi rindu..
saat aku gila-gila memuja kamu
hanya potret ku intai selalu
bangkit segala rentak cinta berlagu
memukau tiap denyut kalbu
beralun bagai tiupan sang bayu

tiba-tiba jadi rindu..
saat aku terpukau pandangan itu
laju jemari melakar bicara puisi syahdu
gubahan buat dendangan jiwa pilu
biar tersimpan dalam kalbu
aku lebih senang begitu
peduli apa nanti bakal bilang padaku
biar tanam pergi berlalu

tiba-tiba jadi rindu..
saat teringat sebaris nama kamu
bahagia membalut tiap waktu itu
tiada satu apa pun yang bisa ganggu
tampak hebat selalu
langsung tak pernah kurang tetap satu

tiba-tiba jadi rindu..
saat sepi dendang berlagu
senang sekali memikir kamu
hapus segala tiap derita pilu
mengukir senyum menguntum manis madu

saat ini biarlah lepas berlalu..
sekadar hanya terusik rindu
dakaplah bahagia disana sehabis waktu
jadi yang terbaik selalu memukau kalbu
meniti tiap hari-hari kamu..
lepaskan kamu terbang berlalu..


nukilan rasa : Azwa Safwa