"Renunglah sinar rembulan bila saat rindukan saya.. pasti wajah saya menjenguk hadir.. seindah sinar rembulan, seindah itulah cinta saya pada awak.. walaupun jauh untuk digapai, awak tetap indah dan menawan dalam hati saya.."

Thursday, July 15, 2010

Puisi.. kapan lagi ku tulis untuk mu?



aku yang pernah
engkau kuatkan
aku yang pernah
kau bangkitkan
aku yang pernah
kau beri rasa

saat ku terjaga
hingga ku terlelap nanti
selama itu aku akan
selalu mengingat mu…

kapan lagi ku tulis untuk mu
tulisan tulisan indah ku yang dulu
warna warnai dunia
puisi terindah ku hanya untuk mu
mungkin kah kau kan kembali lagi
menemani ku menulis lagi
kita harungi bersama
puisi terindah ku hanya untuk mu

kapan lagi ku tulis untukmu
tulisan tulisan indah ku yang dulu
warna warnai dunia…
puisi terindah ku hanya untuk mu

mungkinkah kau kan kembali lagi
menemani ku menulis lagi
kita harungi bersama
puisi terindah hanya untuk mu