"Renunglah sinar rembulan bila saat rindukan saya.. pasti wajah saya menjenguk hadir.. seindah sinar rembulan, seindah itulah cinta saya pada awak.. walaupun jauh untuk digapai, awak tetap indah dan menawan dalam hati saya.."

Sunday, May 17, 2009

Tahukah kau..


Taukah kau…
Sebuah luka di masa lalu
Membuatku jadi karang yang membenci lautan
Aku lari dari gelombang
Lari… pergi menjauh
Walau alunan ombak terus berdebur di telingaku
Memanggil..dan memanggilku


Lalu
Apa yang harus kulakukan kini
Saat kau hadir,
Dan pesonamu mampu mengajakku bermain di tepi pantai


Tapi,
Akankah kau sanggup tuk genggam hatiku saat ragu merasuk?
Tak akan lelahkah?
Yakinkanku tuk tetap berdiri
Menantang riak gelombang masa lalu
Menyambut ombak saat ini
Bahkan badai yang akan datang?


Atau…
Akankah kau lantas berpaling dan pergi,
Meninggalkanku dalam jerat masa lalu?
Yang kadang nyaris membunuhku..